Viral Foto Mata Hitam Khabib Nurmagomedov Akhirnya Terpecahkan Usman Nurmagomedov

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • instagram

Olret – Usman Nurmagomedov akhirnya mengungkap penyebab mata Khabib Nurmagomedov lebam. Dalam postingan terbarunya, ‘Si Elang’ memposting foto dirinya di media sosial dengan bintik hitam di bawah matanya.

T1 vs DK: Siapa yang Mendapat Tiket Ketiga ke Worlds?

Khabib pun bercanda dan menyebut mungkin usianya yang semakin bertambah itulah yang menyebabkan matanya hitam. Namun, Khabib tidak menjelaskan apa pun karena dia tidak menjelaskan apakah dia terlibat perkelahian atau mengalami cedera saat sesi latihan.

Kini, Usman Nurmagomedov telah keluar dan merinci apa yang sebenarnya dialaminya. Baru-baru ini muncul dalam wawancara eksklusif dengan SportsKeeda MMA, Usman ditanya apakah dialah biang keladi di balik mata hitam tersebut.

Menyangkal rumor tersebut, Usman berkata, “Tidak, tidak [Saya tidak membuatnya hitam mata]. Itu [terjadi] ketika dia bergulat dengan Islam Mamedov. Saya tidak tahu bagaimana [itu terjadi]. Hari itu saya sedang istirahat karena Khabib mendorong saya sepanjang minggu dan dia berkata, 'Hari ini kamu istirahat.'

Tottenham Perlu Mematahkan “Kutukan Aneh” untuk Menang Melawan Arsenal

Saat dia datang, saya berkata, 'Hei, apa yang terjadi dengan matamu?' Dia seperti yang diberikan Islam Mamedov kepada saya [mata hitam] ketika mereka bergulat.”

Khabib selalu menjadi sumber inspirasi bagi murid-muridnya di gym. Usai melatih Islam Makhachev dan menyudutkannya hampir setiap kali bertarung di UFC, Khabib mengalihkan perhatiannya ke Umar dan Usman Nurmagomedov.

Sementara Umar Nurmagomedov menikmati rekor tak terkalahkan di UFC, Usman saat ini menandatangani kontrak dengan Bellator. Namun, meski sasananya memiliki beberapa talenta MMA terbaik di Dagestan, Khabib mengalami masalah serius terkait sasananya beberapa bulan lalu.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Menyusul serangan teroris di tempat keagamaan di Dagestan, beberapa agitator diidentifikasi oleh pihak berwenang. Yang mengejutkan, salah satu teroris diketahui adalah Ghadzimurad Kagirov. Kagirov adalah anggota EAGLES MMA, dan hal ini menyebabkan ketegangan. FSB segera mengumumkan penyelidikan ekstensif di semua sasana MMA di Dagestan, dengan sasana Khabib menjadi pusat kontroversi.

Sayangnya, masalah Khabib belum berakhir di situ. Dia juga didakwa dengan utang pajak sebesar $3,4 juta oleh pemerintah Rusia. Untungnya, Khabib telah melunasi jumlah tersebut dan telah dibebaskan dari tuduhan. Pada saat ini, Conor McGregor mengambil kesempatan itu dan melancarkan serangan pedas terhadap 'The Eagle', dengan menyatakan bahwa Khabib adalah 'teroris yang memiliki hutang serius.'