Viral di X, Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta

Cowok Ini Dilecehkan Oleh Penumpang Pria di Transjakarta
Sumber :
  • twitter (x)

OlretTransjakarta memang menjadi salah satu transportasi andalan di Jakarta yang terkenal dengan nyaman, dingin dan memberikan pelayanan yang terbaik. Meski sudah sangat aman, namun tetap saja ada kejadian-kejadian yang tak diinginkan.

Jangan Menolak Lelaki Yang Belum Mapan, Bila Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Seperti curhatan warganet di x yang viiral berikut ini. Dia pun menjelaskan detail tentang kejadian yang menimpanya dan melecehkan dirinya itu. Berikut ini kronologis lengkapnya yang dilansir dari akun x @twelvespriggan.

PELECEHAN JUGA BISA TERJADI KEPADA LAKI-LAKI‼️

Jakarta, 13 September 2024
Kejadian pukul 02.06 WIB dini hari

Perlu digaris bawahi terlebih dulu disini gue cmn mau share cerita pengalaman pribadi PERTAMA KALI DILECEHKAN pada public transportation.

Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik

Adanya thread ini tidak bermaksud untuk menjelekan/menjatuhkan pihak manapun‼️

KRONOLOGI (1) Gue balik kerja cukup malam sekitar jam 02.00 WIB dini hari menggunakan Trans Jakarta rute pulogadung - monas kode TJ nya M2 klo gasalah,

Seburuk Apapun Wanitamu, Bila Dia Salah Tegurlah. Bukan Menghajarnya

KRONOLOGI (2) gue naik dr halte Pulo Mas turun di Monas, sedangkan si pelaku tsb gue lupa dia naik dari halte apa tapi yg jelas gua inget dia turun di halte Pasar Senen.

KRONOLOGI (3) Kondisi di dlm TJ saat itu tidak ramai, terbilng cukup sepi hanya ada beberapa orng penumpang dan pramu sapa yg bertugas saat itu.

Halaman Selanjutnya
img_title