Dulu Antusias Terhadap Anak Ferdy Sambo, Suara Kak Seto Ditagih Lagi!

Kak Seto
Kak Seto
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

OlretKak Seto sempat viral dan menjadi bagian yang tak terlupakan dengan alur cerita kisah Ferdy Sambo khususnya keterlibatannya yang sangat vokal terhadap perlakuan anak Ferdy Sambo.

Salah satu anak dari Ferdy Sambo yang berusia 1,5 tahun mendapatkan perhatian khusus dari Kak Seto. Bahkan dia menjelaskan ke media bahwa "Dampaknya positif meski ikut (diasuh) di lapas. Memang tidak se-ideal manakala (diasuh) di luar (lapas),"

Kak Seto Kembali Dipanggil Warganet

Kak Seto

Kak Seto

Photo :
  • tangkapan layar twitter

Pagi ini, hastag Kak Seto kembali menggema di twitter. Bukan tanpa sebab dia menjadi trending, hal ini karena salah satu berita tentang seorang Ibu di lapas yang melahirkan anak ke 5.

Seorang warga binaan berinisial AV awalnya megakut prutnya mulas dan setelah diperika oleh perawat rutan ternyata sudah waktunya persalinan. Kemudian pihak Rutan pun segera melakukan rujukan ke Puskesmas sesuia dengan SOP yang berlaku.

Sindiran Warganetnet Kepada Kak Seto

Kak Seto

Kak Seto

Photo :
  • tangkapan layar twitter

Pagi ini, ratusan sindiran dari warganet pun mulai menghampir Kak Seto, Komnas Ham. Berikut beberapa cuitan dari warganet.

Panggilan..panggilan kpd Yth.Kak Seto, Kakak ditunggu perannya di Rutan Porong. Terima kasih atas perhatiannya Kakak..jgn lupa lho...ditunggu lho Kakak...

Warga menunggu pembelaan Komnas Perempuan dan Kak Seto, bukan saja pada PC.
Kalau tidak terjadi itu, memang bisa dipahami kalau kekuasaan berada di atas hukum. Itulah rusaknya HAM dan hukum

Beda dg perlakuan hukumnya dg PUtri Chandrawati yah???,,Dimana kak Seto Mulyadi ,sama Komnah Perempuan ya??? ,Kok pilih kasih ???,
Usai Bersalin, Napi Rutan Perempuan di Porong Kembali Jalani Masa Tahanan