Ketua GP Ansor Jakarta Sentil AG: Jangan Putar Balikan Fakta

Ketua GP Ansor Jakarta Sentil AG
Sumber :
  • Youtube/viva.co.id

OlretRombongan dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta dan Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama (PWNU) Jakarta membesuk Cristalino David Ozora, korban penganiayaan Mario Dandy, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo pada Minggu, 26 Februari 2023.

After Dark Series: Death Channel, Berburu Hantu Secara Live di Youtube

Ketua GP Ansor Jakarta Muhammad Ainul Yakin menyentil sosok berinisial AG yang disebut polisi mantan kekasih David dan kini merupakan teman dekat Mario. Ia meminta agar AG tidak memutar balikan fakta.

Video yang diunggah akun Youtube viva.co.id dengan judul  Ketua GP Ansor Jakarta Sentil AG: Jangan Putar Balikan Fakta  pun menyita perhatian warganet. Wajar saja, hal ini memang karena kasus ini masih menjadi bahan perbincangan hangat warganet dan bahkan media singapura juga sudah membertikannya.

Komentar Warganet

Cara menggunakan Google Trends untuk SEO

Ketua GP Ansor Jakarta Sentil AG

Photo :
  • Youtube/viva.co.id

Berikut ini beberapa komentar warganet yang menarik perhatian olret dari akun Youtube viva.co.id

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

"UU perlindungan anak di Indonesia harus di revisi, kasus kriminal seberat ini seharusnya tidak bisa menggunakan lagi UU perlindungan anak, layaknya di AS anak-anak sekalipun bisa dijatuhi hukuman seumur hidup tanpa pembebasan bersyarat, sekarang moral anak2 di Indonesia merosot sangat parah perilakunya sudah bukan lg kenalan remaja sangat berbeda jauh dengan anak2 tahun 90an, UU perlindungan anak yang sekarang sudah tidak lg sesuai keadaan yg terjadi di lapangan", tulis warganet

Halaman Selanjutnya
img_title