Lagu "Cupid" Bertahan di Top 10 Spotify Daily Global, FIFTY FIFTY Pecahkan Rekor Girl Group K-Pop

Girl group FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Twitter: allkpop

Olret – Girl group FIFTY FIFTY terus menambah prestasi mereka lewat lagu hits 'Cupid' yang mampu bertahan di Top 10 Spotify Daily Global Chart.

Lirik Lagu dan Terjemahan Lagu Girl Group Baby Monster "Sheesh"

Mengutip dari Allkpop pada Sabtu, 20 Mei 2023, lagu 'Cupid' milik FIFTY FIFTY kini telah menghabiskan waktu 36 hari di Top 10 Spotify Daily Global Chart (per tanggal 17 Mei 2023).

Dengan pencapaian tersebut, FIFTY FIFTY memecahkan rekor sebagai girl group K-Pop paling lama nangkring di Top 10 Spotify Daily Global Chart.

Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify

Menurut data dari pihak Spotify yang dirilis pada tanggal 17 Mei 2023 kemarin, lagu 'Cupid' menempati posisi ke-3 untuk Spotify Daily Global Chart. Naik satu peringkat dari posisi satu hari sebelumnya.

'Cupid' berhasil menempati posisi Top 10 Spotify Daily Global Chart selama 36 hari berturut-turut, dan menjadi peringkat lagu girl group K-Pop terlama yang berhasil meraih catatan prestasi tersebut.

Jungkook BTS Raih 1,4 Miliar Lewat Lagu Seven di Spotify

Kesuksesan FIFTY FIFTY tidak hanya berada di chart Spotify saja. Lewat lagu 'Cupid' mereka berhasil memasuki chart di UK dan juga Amerika Serikat.

Pada tanggal 16 Mei 2023, FIFTY FIFTY suskes meraih posisi puncak tertinggi di chart Billboard Hot 100 selama delapan minggu berturut-turut.

Halaman Selanjutnya
img_title