Dituduh Memihak FIFTY FIFTY, Program Unanswered Questions Angkat Bicara

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • Soompi

Olret – Program variety show 'Unanswered Questions' yang tayang di stasiun TV SBS, akhirnya angkat bicara mengenai penayangan episode eksklusif mereka bersama FIFTY FIFTY yang dianggap tak memberikan jawaban baru, dan terkesan sepihak.

Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Mengutip dari Soompi pada Jum'at (25/8/2023), program variety show populer 'Unanswered Questions' menayangkan episode yang mengupas tuntas kasus perselisihan antara girl group FIFTY FIFTY dan agensi mereka ATTRAKT.

Namun, program yang ditayangkan pada tanggal 19 Agustus 2023 kemarin, justru mendapat kritikan dari para penonton karena dianggap lebih membela FIFTY FIFTY dan gagal mengungkap permasalahan besar yang sebenarnya terjadi.

Rebranding saat Anniversary, Netizen Puji dan Ingin Dukun Keena FIFTY FIFTY

Meliputi kecurigaan pendaftaran hak cipta FIFTY FIFTY dan kontroversi mengenai background pendidikan Ahn Seung Il, CEO The Givers yang bertanggung jawab atas produksi musik FIFTY FIFTY.

Menanggapi hal tersebut, tim produksi 'Unanswered Questions' akhirnya mengeluarkan tanggapan resmi mereka seperti berikut.

G-Dragon BIGBANG Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Begini Tanggapan YG Entertainment

"Episode 'Unanswered Questions' bertajuk 'Billboard and Girl Groups' yang tayang pada tanggal 19 Agustus, adalah program yang bertujuan untuk memberi gambaran apa yang perlu dilakukan untuk membangun kesinambungan di industri K-Pop dengan mengaca pada kasus FIFTY FIFTY," ungkap tim produksi.

Mereka kemudian mengucapkan minta maaf kepada para pemirsa serta para penggemar K-Pop sekaligus para pelaku industri di dunia K-Pop yang merasa tidak nyaman dengan adanya tayangan program mereka yang tidak memberi jawaban berarti.

Halaman Selanjutnya
img_title