Amanda Manopo Muak pada Fans Toxic Soal Klarifikasi Hubungan pada Arya Saloka Malah Dihujat Kembali

Foto Amanda Manopo.
Sumber :
  • (Instagram/amandamanopo)

Olret – Teka-teki soal Amanda Manopo yang katanya mempunyai hubungan spesial dengan Arya Saloka masih saja terus digosipkan. Terlebih lagi ketika Putri Anne sudah buka suara kalau dirinya telah berpisah dengan suaminya yakni Arya Saloka. 

6 Alasan Pernikahan Dini Harus Dihindari. Bahaya Untuk Ibu dan Anak!

Menanggapi isu yang terus berkembang itu, Amanda Manopo pun tampaknya sudah mulai geram dan kesal dengan para fansnya yang toxic. Amanda Manopo menunjukkan kekesalannya setelah para penggemarnya mengira kalau dirinya ikut mudik lebaran ke Semarang bersama Arya Saloka. 

Melalui story Instagram Amanda Manopo, ia membongkar alasannya mengapa tidak pernah aktif menggunakan Instagram ataupun media sosial yang lain. 

Cerai Dari Ammar Zoni, Inilah 5 Sumber Kekayaan Irish Bella. Tak Khawatir Jadi Single Parent

“Inilah penyebab kenapa gue ga mau main Instagram main sosmed bahkan gue minta orang-orang sekeliling untuk ga foto dan story karena gue udah muak banget sumpah, dengan yang katanya fans tapi toxic. Sebar hoax, bilang ini itu. Sampe nyampe berita hoax ke keluarga gue,” tulis Amanda Manopo dalam Instagram story eksklusifnya dilansir dari Instagram @lambe_turah pada Selasa (16/4/2024). 

Mantan pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini tampaknya merasa kesal kelakuan orang-orang yang mengaku sebagai penggemarnya, tapi malah memberikan pengaruh dan dampak buruk pada citranya. Amanda merasa kesal lantaran gosip dan berita hoax tersebut sudah sampai ke ranah keluarganya. 

Jahat Bangat! Suami di Sumenap Selingkuh Dengan PSK, Istrinya Tertular IMS

Walaupun Amanda Manopo sudah buka suara dan merasa kesal dengan isu miring yang menimpa dirinya itu, namun lagi-lagi Amanda Manopo kembali dihujat oleh sejumlah netizen. 

“Ku piker kalau gak benar, gak mungkin sampe Arya sama Anne cerai gak sih?,” komentar netizen. 

Halaman Selanjutnya
img_title