Sinopsis Drama Thailand My Stand-In dan Daftar Pemerannya

My Stand-In Episode 4
Sumber :
  • iqiyi

Olret – Salah satu drama Thailand yang menjadi perbincangan hangat warganet dan selalu trending di twiiter setiap episodenya adalah My Stand-In.

My Stand-In tayang di Iqyi dengan jumlah episode 12, tayang sejak 26 April 2024 hingga 12 Juli 2024. Penasaran dengan drama ini? Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis Drama Thailand My Stand-In

My Stand-In Episode 4

Photo :
  • iqiyi

My Stand In mengisahkan kehidupan Joe yang menjadi pemeran pengganti untuk adengan saksi. Joe memiliki kehidupan yang baik dan penuh dengan tantangan, karena dia menjadi pemeran pengganti aktor terkenal yaitu Tong.

Tong sendiri merupakan aktor yang sombong dan sering membuat sutradara dan kru kesal dengan tingkahnya. Dia juga menjalin kasih dengan May, seorang putri konglomerat di Thailand dan pengusaha di berbagai bidang dan bahkan menjadi sponsor dari Tong.

Semua berawal dari Ming yang bertemu dengan Tong dan langsung jatuh cinta kepadanya. Tapi sayangnya, dia juga menyadari bahwa Tong mencintai kakaknya dan memberikan harapan juga kepada Ming. Karena tak kuat, akhirnya Ming pergi ke luar negeri untuk kuliah dan menghabiskan waktu disana.