Love Sea the Series Episode 7 : Balas Dendam, Keluarga dan Arti Sahabat

Love Sea the Series Episode 7
Sumber :
  • Youtube

OlretLove Sea the Series Episode 7 mengisahkan Prin yang ingin mencoba segala cara untuk menghancurkan abangnya yaitu Rak. Dia pun mencoba menyogok Mahasamut dengan uang sampai mobil mewah.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di sisi lain, Vivi juga selalu mencoba mendekati Mook untuk bisa dekat dengannya. Namun siapa sangka, Mook juga masih malu dan diam-diam juga sebenarnya suka namun tak berani. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

Love Sea the Series Episode 7 : Balas Dendam, Keluarga dan Arti Sahabat

Saat berada di lauching buku dan konfrensi pers untuk drama baru yang diadaptasi dari novel Rak. Disana, dia pun bertemu dengan Prin yang sengaja ingin menghancurkannya. Awalnya, Prin mencoba menyogok Mahasamut dengan uang sampai dengan mobil BMW.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Namun Mahasamut tak peduli dan mengacuhkan Prin sehingga dia sangat kesal. Sehingga akhirnya dia datang ke ruangan VIP setelah semua orang pergi meninggalkan Rak. Disana, Prin pun mencoba berbagai cara untuk membuat Rak emosi.

Mulai dari mengatakan bahwa dia adalah anak yang tak diinginkan dan ibunya selalu membeli cowok untuk bisa tidur bersamanya. Begitu juga dengan yang dilakukan oleh Rak dan mengatakan bahwa standarnya sangat rendah.

7 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Fort Thitipong Sangngey

Rak yang tak emosi hanya diam dan tenang, namun Prin akhirnya mencoba menyiram dirinya dan ketika kru dan artis datang, dia pun mengatakan bahwa dia disiram oleh Rak. Prin meyakinkan semua orang bahwa hal itu benar. Meski Mook sudah membantahnya dan meyakinkan bahwa Rak tak akan melakukan hal tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title