My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

My Love Mix-Up! Episode 10
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! Episode 10 mengisahkan Atom dan Kongtap yang ingin pergi ke Bangkok untuk melihat kampus impian dari Kongtap. Namun dia sangat sedih karena ternyata Atom memutuskan kuliah bukan di Bangkok.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Di lain sisi, Matmi juga yang ingin kuliah di kedokteran dan Half di komunikasi melihat kampus lainnya. Saat disana, Half sangat terkejut karena Matmi ternyata sedang ditemani pria berbadan kekar yang ingin mengajaknya. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

My Love Mix-Up! Episode 10

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Kongtap pun menyiapkan semua kebutuhannya untuk mencari kampus di Bangkok karena dia akan mengambil jurusan dokter hewan. Dia akan pergi bersama dengan Atom yang membuat ibunya hanya terdiam karena Kongtap belum bercerita tentang Atom sama sekali.

Di lain sisi, Atom juga sudah menyiapkan segalanya untuk perjalanan ke Bangkok dan menginap, dia meyakinkan ibunya bahwa dia akan baik-baik saja. Sesampainya di Bangkok, mereka pun langsung menuju tujuan yaitu fakultas kedokteran hewan.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Disana semua tentang fakultas tersebut pun dijelaskan dan membuat Kongtap sangat yakin kuliah disana. Namun dia juga sangat khawatir, karena dia akan berpisah dengan Atom yang ingin melanjutkan kuliah di kota lain.

Halaman Selanjutnya
img_title