My Love Mix-Up Episode 4 : Cinta, Malu dan Salah Paham

My Love Mix-Up Episode 4
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up Episode 4 mengisahkan Atom yang akhirnya benar-benar jatuh cinta kepada Kongthap. Namun dia terlalu malu untuk mengakuinya dan justru mengakhiri salah paham di antara mereka.

Saat pertandingan basket antara sekolah, disana Atom semakin cemburu kepada Kongthap karena Claire mendekatinya. Selain itu, Matme juga mencoba menyadarkan Half bahwa dia tak banyak mengerti tentang Atom. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

My Love Mix-Up Episode 4 : Cinta, Malu dan Salah Paham

My Love Mix-Up Episode 4

Photo :
  • gmmtv

Setelah hubungan antara Atom dan Konghtap semakin dekat namun masih ada hal yang harus dijelaskan. Akhirnya Half yang menjadi teman baiknya pun mencoba membantu Atom untuk menjelaskan segalanya.

Saat istirahat, Atom, Half dan Konghtap pun berada di atas gedung, disana Atom ingin menjelaskan tentang penghapus yang ada nama Konghtap, namun tak bisa menjelaskan langsung dan bertele-tele.

Sehingga akhirnya, Half pun menjelaskan langsung ke Konghtap dan mengatakan bahwa penghapus yang ada namanya merupakan milik Matme, jadi dia tak perlu sungkan kepada Atom. Setelah itu, dia pergi dengan santainya. Sedangkan Atom dan Konghtap langsung kikuk dan memilih pergi juga.