My School President Episode 2: Cinta Terpendam dan Bantuan Tersembunyi

My School President Episode 2
Sumber :
  • GMM 25

Olret – My School President Episode 2 mengisahkan bagaimana perjuangan Tinn untuk menyelamatkan klub musik dari Gun. Sebenarnya, dia ingin melihat Gun selalu bahagia dan rela melakukan apapun untuknya. Apa yang membuat dia begitu cinta mati?

My School President The Series merupakan salah satu drama Thailand yang sedang naik daun dan diperankan oleh aktor dan aktris populer Thailand.

Beberapa aktor yang terlibat dalam drama ini adalah Gemini Norawit Titicharoenrak, Fourth Nattawat Jirochtikul, Winny Thanawin Pholcharoenrat, Satang Kittiphop Sereevichayasawat, Ford Arun Asawasuebsakul, Prom Theepakon Kwanboon, Captain Passatorn Koolkang, Mark Pakin Kunaanuwit, Aun Napat Patcharachavalit dan masih banyak lainnya.

My School President Episode 2: Cinta Terpendam dan Bantuan Tersembunyi

My School President Episode 2

My School President Episode 2

Photo :
  • GMM 25

My School President Episode 2 dimulai dengan sebuah mimpi Tinn mendapatkan kejutan dari Gun untuk rela dijadikan apapun demi klub musiknya. Namun dibalik mimpi indahnya, dia pun tersadar karena ibunya mengacau dalam mimpi tersebut.

Tinn pun akhirnya siap-siap berangkat sekolah dan sangat bahagia, sesampainya di sekolah dengan segudang aktivitasnya. Dia pun menyempatkan mengurus OSIS bersama teman baiknya yaitu Yo.