Mengenal Pop Supasit Chinvinijkul, Sang Koki di My Love Mix-Up!

Pop Supasit Chinvinijkul
Sumber :
  • gmmtv

Olret – My Love Mix-Up! kembali memperkenalkan aktor baru yang tampil di GMMTV yaitu Pop Supasit Chinvinijkul yang berperan sebagai Koki. Dia pertama kali muncul dalam episode 7 dan masih ada sampai dengan episode 9.

Pop Supasit Chinvinijkul, Sang Koki di My Love Mix-Up!

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Dalam drama Thailand My Love Mix-Up!, Pop Supasit Chinvinijkul berperan sebagai Sin yang memiliki profesi sebagai koki. Dia datang ke sekolah untuk mengajari klub ekonomi rumah tangga untuk membuat kue.

Disana dia bertemu dengan Atom dan Matmi serta yang lainnya. Dari sinilah, dia mulai dekat dengan Atom dan bahkan banyak memberikan saran untuk Atom. Apalagi setelah mengetahui bahwa Sin juga ternyata menjalin hubungan dengan gurunya. Atom pun semakin tak sungkan untuk meminta saran dari Sin.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Bukan hanya Sin, Half juga mendapatkan bantuan dan nasihat cinta sehingga akhirnya dia bisa menyadari bahwa dia mencintai Matmi.

Mengenal Pop Supasit Chinvinijkul, Sang Koki di My Love Mix-Up!

Pop Supasit Chinvinijkul adalah aktor dan penyanyi. Pop menjadi terkenal melalui film "Mor 3 Pee 4". Sejak 2010, Supasit menjadi anggota grup pop Thailand Rookie BB.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series