Deretan Pemain Drama Thailand My Love Mix-Up!

Pemain Drama Thailand My Love Mix-Up
Sumber :
  • instagram

OlretDrama Thailand My Love Mix-Up! kini sudah sampai episode 9, bahkan setiap episodenya selalu viral di x dan tiktok. Tak pelak, banyak yang penasaran dengan siapa saja sebenarnya pemeran dari drama thailand My Love Mix-Up!.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Biar kamu gak penasaran lagi? Yuk, simak berikut ini daftar pemeran drama Thailand My Love Mix-Up! dan perannya dalam drama tersebut. Ada favoritmu?

1. Aungpao Ochiris Suwanacheep

Aungpao Ochiris Suwanacheep

Photo :
  • gmmtv
Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Dalam drama Thailand My Love Mix-Up, Aungpao Ochiris Suwanacheep berperan sebagai Khaopan yang merupakan teman baik dari Khaofang. Dahulu mereka satu sekolah dan pindah bersama di sekolah yang baru dan sama-sama main basket.

Khaopan menjadi ketua tim basket karena keahliannya, Dari dahulu dia juga sangat menyukai Claire (Pang Sabsima Payakharn) namun tak pernah megutaraknnya langsung karena dia salah paham bahwa Claire jatuh cinta kepada Khafang.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Padahal Claire selalu meminta bantuan Khaofang untuk bisa dekat dengan Khaopan. Sehingga akhirnya Khaofang pun mengatakan yang sebenarnya kepada Khaopan. Di lain sisi, Khaopan juga selalu membantu Khaofang untuk bisa selalu dekat dengan Atom.

Halaman Selanjutnya
img_title