Bukan Gombalan Manis, Tapi Ikatan Halal yang Dibutuhkan Wanitamu

Bukan Gombalan Manis
Sumber :
  • instagram

Olret – Harusnya semua laki-laki di muka bumi ini mengerti, betapa mahalnya harga sebuah ketidakpastian. Apalagi, bagi mahluk yang bernama perempuan. Kepastian tidak sesederhana iya atau tidak. Dalam bahasa keputusan, kepastian adalah salah satu sinonim dari keberanian.

Tentu saja aku tak mau hidup menggenap dengan orang yang tidak bisa memberi kepastian, dan tak terbayang betapa repotnya menghabiskan lebih dari separuh hidup bersama orang yang tak punya keberanian. Maka dia, laki-laki sebelum kamu yang berproses untuk menggenapiku itu, langsung ter-eliminasi dari pilihanku. [Kutipan Buku Genap]

Dan Tidak Mudah Memang Memimpin Istri yang Mempunyai Kelebihan Banyak Dibanding Suami yang Pas-Pasan.

Bukan Gombalan Manis

Bukan Gombalan Manis

Photo :
  • instagram

Saat Allah meridhoi kehidupan rumah tangga kita, Allah akan memberikan keberkahan yang melimpah. Keberkahan yang membuat lelah kita menjadi lelah yang membahagiakan, yang membuat letih kita, menjadi letih yang menenangkan.

Keberkahan yang membuat kita bersemangat dalam menghadapi ujian kehidupan yang sudah Allah sediakan untuk kita, karena kita yakin Allah sudah mempersiapkan hadiah terbaik jika kita bisa melewati ujiannya. Hadiah berupa pahala yang melimpah, juga kebaikan di dunia dan akhirat.

Jadi wajar saja, jika laki-laki cenderung minder dihadapkan pada calon istri yang kelebihannya lebih banyak daripada dirinya. Ya, karena itu tadi, suami yang nantinya akan jadi pemimpin.