Ikhlas Pada Apa Yang Belum Bisa Kamu Miliki, Karena Yakin Allah Pasti Akan Mencukupi

Ikhlas
Sumber :
  • instagram

Olret – Yang terpenting Allah SWT sudah mencukupi kebutuhan kita, selalu memberi rezeki di saat yang tak disangkakan, cinta kasihNya selalu bersemayam di hati dan HidayahNya selalu menuntun kita kembali di jalanNya.

Pertemuan Jodoh Adalah Rencana Allah, Jadi Tak Perlu Iri Pada Yang Telah Berdua

Maka semua itu sudah cukup menjadi bekalmu untuk terus melangkah melewati garis kehidupan, mengisi harimu dengan ibadah, hingga akhirnya Allah memanggilmu untuk pulang ke HaribaanNya suatu hari kelak.

Sehingga tidak perlu merasa iri, dengki dan marah hanya karena belum bisa memiliki sesuatu dari dunia yang bersifat fana ini. Hidup tentram dan bahagia sudah cukup, toh kebahagiaan bukan sesuatu yang bersifat materil, tapi lebih kepada bagaimana caramu mengisi harimu dengan senyuman dan rasa syukur.

Lagipula Hidup Ini Hanyalah Sawang Sinawang. Apa Yang Kamu Lihat Dan Dengar Belum Tentu Benar Faktanya.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Memang benar dan sudah sering terbukti, bahwa dunia ini penuh dengan tipuan, karena saking gemerlapnya. Apa yang kamu lihat dan kamu dengar belum tentu sesuai dengan faktanya. Bila hidup adalah pilihan, maka pilihlah hal yang baik dan jadi yang terbaik.

Saat, kamu melihat suatu kehidupan bergelimang harta, belum tentu membuat penghuninya bahagia dan tentram hidupnya, sebaliknya saat kamu melihat kehidupan yang sederhana, justru kamu lebih merasakan adanya ketulusan dan rasa syukur di dalamnya.

Jika Kamu Merasa Bebanmu Lebih Berat Dari Yang Lain, Itu Karena Allah Melihatmu Lebih Kuat

Semua itulah yang disebut dengan sawang sinawang, saat kita melihat rumput tetangga pasti akan terlihat lebih hijau dan lebih indah, padahal kamu tak benar benar tahu apa yang terjadi di dalamnya.

Halaman Selanjutnya
img_title