Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain, Karena Setiap Orang Punya Takdirnya

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain
Sumber :
  • pexel

Olret – Jangan sibuk membandingkan hidupmu dengan orang lain karena itu akan mengurangi rasa syukurmu kepada Allah. Setiap kita punya jalan bahagianya masing-masing maka syukurilah bagaimanapun kehidupanmu saat ini karena dengan bersyukur maka Allah akan menambah nikmat-Nya untukmu.

Pun jangan berharap banyak kepada manusia lebih dari harap kamu kepada Allah karena kekecewaan itu datang dari hati yang lalai dari berharap kepada Allah.

Banyak Hal-Hal Baik yang Kamu Semoga kan, Suatu Hari Nanti Menjadi Kenyataan, Indah Bukan?

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain

Jangan Bandingkan Hidupmu Dengan Orang Lain

Photo :
  • pexel

Kita tahu bahwa tidak ada doa yang sia-sia. Segala pinta Allah genggam sampai waktu yang telah ditentukan-Nya. Setiap semoga yang dilayangkan ke langit akan kembali dalam wujud yang nyata.

Ya, suatu hari doa-doa itu akan membawa kita pada sesuatu yang kita tuju, suatu hari nanti doa-doa itu akan berhasil membuka pintu langit. Semoga saat Allah ingin mengabulkan doa-doa, tangan kita masih terbuka untuk menerima pemberian-Nya.

Teruslah berdoa, teruslah mengulang pinta, Allah tak akan mengecewakan hati yang berharap kepada-Nya. Jadi Teruslah berdoa dan berusaha, karena Allah mencintai hambanya yang tak berputus asa. Perihal kapak di kabulkan doa mu, pasti Allah sudah mempunyai rencana yang paling baik untukmu.