Karena Caramu Mencintaiku Nyatanya Sakit, Aku Memilih Pergi Dan Bahagia Sendiri

Hubungan Terpaksa Putus
Sumber :
  • u-report

Olret – Bukan tak lagi cinta, tapi sudah tak lagi kuat, menanggung rasa sakit dari cinta yang kamu berikan. Memang, kamu bilang cinta, kamu bilang sayang. Tapi nyatanya, rasa cinta darimu itu sakit, dalam hubungan itu aku merasa tak dihargai dan berjuang sendiri.

Kamu ada, namun tak benar benar ada di sisiku. Sehingga perlahan cinta yang aku rasakan pun pupus. dan Maaf, ketika aku memilih pergi dan mencari kebahagiaanku sendiri.

Hubungan Ini Seperti Toxic Untukku. Kamu Mengatakan Mencintaiku Tapi Di Saat Yang Sama Menyakitiku

Bersamamu aku tidak bisa merasakan cinta maupun benci. Karena di saat kamu mengatakan dan memberikan kelembutan dan cinta, aku merasa bahagia dan senang. Namun, saat cinta yang kamu berikan, bukti dan janji yang kamu sampaikan tak jadi nyata, aku merasakan benci, merasakan kesal dan juga lelah.

Aku merasa lama lama bisa gila dan hubungan ini hanya jadi Toxic yang akan membunuhku dari dalam saat aku memilih untuk bertahan.

Kamu Memang Mencintaiku, Tapi Caramu Mencintai Begitu Sakit. Aku Merasa Berjuang Sendiri Dan Kepayahan Sendiri

Kamu ada, tapi tak benar benar ada. Kamu mengatakan mencintaiku dan menjadikan aku satu satunya dalam hidupmu, namun kamu tak mau membantuku dalam perjuangan dalam hubungan ini.