3 Alasan Utama Mengapa Kamu Harus Beriklan di Facebook

Facebook
Sumber :
  • freepik

Olret – Tidak ada yang mengira pada tahun 2004 bahwa Facebook akan mencapai keadaan seperti sekarang ini. Dengan lebih dari 2,2 miliar pengguna aktif bulanan dan hampir 1,5 miliar pengguna aktif reguler, Facebook adalah bagian penting dalam kehidupan setiap orang. Ini adalah tren yang tidak akan segera berubah jika kita terus mengikuti arus era informasi.

Poco F6 Pro : Fitur, Desain dan Spesifikasi Lengkap

Facebook dianggap sebagai salah satu saluran periklanan online terbaik, dan pembelanjaan iklan digital menyumbang 51% dari keseluruhan pembelanjaan iklan di AS.

Facebook telah mengalami peningkatan yang stabil dalam pendapatan iklan dari tahun ke tahun sejak dekade terakhir sejak iklan Facebook berfungsi. Iklan Facebook juga akan berhasil untuk Anda jika Anda meluangkan cukup waktu untuk menguasai seni mengembangkan iklan Facebook yang sangat efisien.

Viral! Diperlakukan Tak Baik Oleh Suami, Akhirnya Wanita Ini Bongkar Tabiat Buruk Suaminya

Pada bulan Juni 2018, sekitar 55,1% populasi dunia memiliki akses ke internet, sehingga potensi pertumbuhan Facebook menjadi tinggi di masa depan seiring dengan semakin banyaknya orang yang mendapatkan akses internet dan bergabung dengan Facebook.

Internet dan Facebook akan terus menjadi metode terbaik bagi Anda untuk terhubung dengan konsumen dan menghasilkan penjualan melalui iklan.

1. Proses pengaturan sederhana dan hasil cepat

Astaga! Anak Kiai di Ponpes Jember Sering Open BO, Sering Dipanggil Gus?

Facebook Messenger

Photo :
  • freepik.com

Menyiapkan kampanye Facebook tidak memakan banyak waktu dan dapat memberikan hasil yang sangat baik untuk bisnis.

Kita tidak dapat menyangkal kebenaran bahwa periklanan online menghasilkan ROI yang besar dan dapat terjadi dengan cepat dengan produk dan kampanye yang tepat. Itulah sebabnya Anda melihat iklan Facebook untuk bisnis lokal besar dan kecil.

Siapa pun di antara kita dapat masuk ke Facebook dan membuat akun manajer bisnis, membuat metode pembayaran, dan mempublikasikan kampanye dalam beberapa menit. Anda bahkan dapat bereksperimen dengan kampanye Anda untuk menemukan biaya per prospek serendah mungkin melalui berbagai alat pembuatan iklan.

Anda dapat meningkatkan postingan untuk menjangkau pengguna langsung dari halaman Facebook, atau Anda dapat membuat kampanye kompleks yang berfokus pada audiens khusus dan memberikan hasil luar biasa dengan manajer bisnis.

2. Anda dapat menjangkau audiens target Anda

Kenali Cara Memperbaiki Tampilan Facebook

Photo :
  • unsplash

Kami telah membahas berapa banyak orang yang menggunakan Facebook secara teratur, jadi apakah mengejutkan bahwa ini adalah cara yang bagus untuk menjangkau audiens yang tepat?

Facebook menawarkan banyak cara untuk menjangkau orang-orang tertentu berdasarkan kesukaan pribadi mereka, perilaku mereka di situs web, keterlibatan dengan halaman Facebook Anda, dan elemen demografi lainnya seperti jenis kelamin, lokasi, dan usia.

Anda dapat membuat audiens terperinci yang menghasilkan ROI tinggi dengan iklan Facebook.

Dengan opsi penargetan yang tersedia dan pengaruh Facebook terhadap perilaku konsumen, Facebook adalah saluran yang tepat untuk menjangkau audiens yang tepat.

3. Kampanye Iklan Facebook dapat disesuaikan

Meta Meluncurkan Layanan Berbayar di Facebook

Photo :
  • freepik.com

Anda dapat membangun pengalaman iklan yang tepat menggunakan iklan Facebook. Berbeda dengan nama populer lainnya di ruang iklan online, Google, pengalaman iklan Facebook Anda dapat dibuat untuk menargetkan audiens yang tepat. Ini karena Facebook memiliki beragam format iklan untuk dipilih.

Anda dapat membuat iklan video menarik yang tidak dapat berhenti ditonton oleh pemilik anjing idealis, atau iklan kanvas imersif untuk pemilik anjing lanjut usia yang menjelaskan setiap detail dan manfaat produk makanan anjing Anda, misalnya.