Spesifikasi Seri OPPO F27 Dengan Peringkat IP69

Oppo F27 Series
Sumber :
  • twitter

Olret – Tanggal peluncuran OPPO F27 series India telah bocor sebelum pengumuman resmi. Informasi ini muncul tak lama setelah beberapa media India mengungkapkan OPPO F27 Pro akan diluncurkan sebagai ponsel berperingkat IP68 pertama di India. Kini telah bocor bahwa mungkin ada total tiga ponsel termasuk F27 Pro+.

Tanggal peluncuran OPPO F27 series India

Rumor Spesifikasi dan Fitur Apa yang Dimiliki Samsung Galaxy S25?

Seri OPPO F27 diluncurkan di India pada 13 Juni, menurut bocoran poster yang dibagikan oleh Mukul Sharma.

Tampak seperti gambar teaser resmi OPPO F27 Pro+ 5G dalam dua warna, dan disebutkan tanggal peluncurannya. Ponsel ini terlihat dalam dua warna: Biru dan Merah Muda. Kedua varian warna tersebut memiliki bagian belakang berbahan kulit seperti yang terungkap dalam bocoran kami hari ini.

Rumor Samsung Galaxy S25, Bikin Naksir?

OPPO F27 Pro+ dalam warna Biru memiliki desain yang sama dengan F27 Pro yang kami bocorkan. Sepertinya model Pro akan hadir dalam warna dan desain bagian belakang kulit yang sama. 

Gambar yang bocor juga menunjukkan ponsel terendam air, yang akan menyoroti peringkat IP. F27 Pro dikatakan diluncurkan sebagai ponsel dengan peringkat IP69 pertama di India. 

3 Tips Menggunakan HONOR X6b, Sederhana Namun Sangat Bermanfaat

Judul postingan tersebut juga menyebutkan bahwa ponsel baru OPPO akan hadir dengan IP66, 68, dan 69 setidaknya pada F27 Pro+ 5G. Karena ini semua hanya spekulasi, sekarang kita harus mendapatkan kejelasan setelah OPPO merilis informasi resmi mengenai seri F27 dan fitur-fiturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title