Samsung Akan Meningkatkan Fitur Instant Slo-Mo Galaxy S24 dengan Dukungan HDR10+

Samsung Galaxy S24 Plus
Sumber :
  • samsung

OlretSamsung memperkenalkan Instant Slo-Mo ke Galaxy S24 sebagai salah satu dari banyak fitur AI generatifnya. Ini memungkinkan Anda untuk langsung memperlambat video apa pun yang Anda tonton dari galeri dengan menekan dan menahan video tersebut. Sekarang fitur ini akan mendapatkan dukungan untuk HDR10+.

Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy A23 5G: Mana yang Sebaiknya Kamu Beli?

Slo-Mo Instan bekerja dengan menggunakan AI generatif untuk membuat bingkai baru dalam video, yang kemudian disisipkan di antara bingkai sebenarnya. Hasilnya adalah video yang diperpanjang secara artifisial dengan penerapan efek gerak lambat.

Saat ini, Anda tidak dapat menggunakan fitur tersebut dengan video HDR10+ tanpa kehilangan rentang dinamis video. Hal ini juga berlaku jika Anda mencoba menyimpannya sebagai SDR. Namun hal ini tampaknya akan berubah dalam waktu dekat.

Eksplore Garut : Video Perjalanan ke Curug Nyogong Garut

Seperti yang terlihat oleh SamMobile, moderator resmi forum komunitas Samsung Korea mengonfirmasi bahwa pengembang sedang berupaya menambahkan dukungan untuk HDR10+.

Moderator juga menambahkan bahwa dukungan akan datang pada pembaruan perangkat lunak berikutnya. Namun, mereka tidak menjelaskan apakah yang dimaksud adalah pembaruan perangkat lunak reguler berikutnya atau pembaruan OS berikutnya. Kami telah menghubungi Samsung untuk memberikan komentar dan kami akan memperbarui artikel ini sebagaimana mestinya.

Perbandingan Samsung Galaxy A73 5G vs Galaxy A53 5G, Bingung Pilih yang Mana?

Slo-Mo Instan adalah fitur menyenangkan dan penggunaan AI generatif yang cerdas. Jadi senang melihat fitur ini ditingkatkan lebih lanjut. Perusahaan mengatakan Instant Slo-Mo akan hadir di seri Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy Z Fold5, Galaxy Z Flip 5, dan seri Galaxy Tab S9, tetapi tidak ada jadwal rilis pada perangkat ini.