Samsung Galaxy M35: Desain Cantik, Konfigurasi Bagus dengan chip Exynos 1380, Baterai 6.000

Samsung Galaxy M35
Sumber :
  • Youtube

Olret – Di antara ponsel kelas menengah saat ini, saya melihat Samsung Galaxy M35 sebagai produk yang mampu menghadirkan pengalaman baik baik luar maupun dalam.

Mengapa Model Smartphone OPPO A3x Cocok Untuk Pekerja Biasa?

Lalu apa saja yang baru di Galaxy M35? Apa konfigurasi spesifik Galaxy M35? Berapa harga Galaxy M35? Bergabunglah dengan saya untuk menemukan jawabannya melalui artikel tentang Galaxy M35 di bawah ini.

Di tangan, Galaxy M35 memiliki desain cantik dan finishing bagus

Dari segi tampilan secara keseluruhan, Galaxy M35 didesain dengan gaya minimalis dengan bingkai persegi yang banyak diterapkan pabrikan pada produknya. Oleh karena itu, pada pandangan pertama, Galaxy M35 memberi saya perasaan familiar.

Kiper Asal Argentina Itu Geram dan Langsung Menampar Kamera Usai Kalah Dalam Pertandingan

Meski bezel Galaxy M35 didesain berbentuk persegi, namun bagian tepi dan sudutnya masih sedikit melengkung. Berkat itu, produk ini tidak menimbulkan rasa tidak nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Selain itu, Galaxy M35 terasa sangat nyaman digenggam berkat ketipisannya yang hanya 9,1 mm. Selain itu, perangkat ini hanya berbobot sekitar 222 gram, sehingga produk ini tidak hanya nyaman digenggam, tetapi juga kokoh.

Samsung Galaxy S25 Ultra Mungkin Lebih Tipis dari yang Diklaim Pertama Kali

Yang menarik, bagian belakang Galaxy M35 terbuat dari kaca kasar, bukan plastik kasar seperti generasi sebelumnya. Berkat itu, produk ini tidak hanya menghadirkan kesan mewah, tetapi juga membatasi keringat dan sidik jari lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya – Galaxy M34.

Halaman Selanjutnya
img_title