Song Joong Ki Minta Maaf Atas Perkataannya di Masa Lalu dalam Sebuah Wawancara

Song Joong Ki
Sumber :
  • Soompi

Olret – Di masa lalu, Song Joong Ki pernah membahas dalam sebuah wawancara tentang “jeda karier” setelah menjadi seorang suami dan ayah. Saat itu ia menyebut bahwa bahwa keluarga lebih penting baginya daripada karier.

3 Peran Terbaik Shin Hyun Been, Hospital Playlist Hingga Tell Me That You Love Me

Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (26/9/2023), sesaat setelah wawancara dengan majalah Tiongkok itu dirilis, Song Joong Ki pun menuai pro dan kontra di kalangan netizen.

Sang aktor memang telah aktif terlibat dalam berbagai aktivitas sejak menikah, sehingga konsep “jeda karir” sepertinya tidak sejalan dengan tindakannya.

Deratan Drama Korea yang Mirip Dengan Alchemy of Souls

Melihat banyaknya reaksi atas ucapannya saat itu, baru-baru ini Song Joong Ki menyebutkan dalam wawancara bahwa dia melihat beritanya. Ia juag mengaku menerima pesan dari teman-temannya.

Song Joong Ki lalu menyebut bahwa ada masalah penerjemahan. Sehingga apa yang dia katakan mungkin tidak nyaman didengar oleh sebagian orang.

7 Aktor Korea Selatan Yang Pernah Menolak Drama Populer. Kim Woo Bin Hingga Song Joong Ki

“Jadi, aku merenungkan perlunya lebih berhati-hati dengan kata-kata, karena aku mungkin tidak mengekspresikan diri dengan baik,” tuturnya.

Melihat ucapan terbaru Song Joong Ki atas ucapannya di masa lalu, netizen Korea pun memberikan beragam komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title