Ada Jo In Sung dan Cha Tae Hyun, Variety Show Unexpected Business 3 Umumkan Tanggal Tayang

Unexpected Business 3
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Bersiap untuk menyaksikan perjalanan bisnis kecil aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun di season 3 program variety show 'Unexpected Business'.

Selain “Connection,” Ini 5 Drama Korea Populer yang Diperankan Oleh Ji Sung

'Unexpected Business 3' dikonfirmasi tayang perdana pada bulan Oktober!

Mengutip dari Soompi pada Rabu (27/9/2023), 'Unexpected Business' adalah variety show di mana aktor Jo In Sung dan Cha Tae Hyun menjalankan supermarket kecil di kota pedesaan yang tenang bersama-sama.

The Midnight Romance In Hangwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Semakin Manis

Musim ketiga mendatang dari program ini akan mengikuti perjalanan kedua aktor saat mereka menjalankan bisnis kecil di Amerika Serikat.

Pada tanggal 27 September 2023, pihak tvN secara resmi mengumumkan 'Unexpected Business 3' akan menayangkan episode pertamanya pada tanggal 26 Oktober 2023 mendatang.

Viral Adegan Kim Soo Hyun ‘Aku Terlahir Lucu’ di Queen of Tears

Untuk musim ke-3 kali ini akan menampilkan Jo In Sung dan Cha Tae Hyun yang mengambil tantangan untuk mengelola toko Korea yang berlokasi di Monterey, sebuah kota indah di sepanjang jalan pantai tengah California, Amerika Serikat.

Dari poster yang baru saja dibagikan menampilkan kedua tuan rumah dengan senyum hangat dan mengundang, siap menyambut pelanggan di toko mereka dengan menciptakan suasana ramah.

Halaman Selanjutnya
img_title