Miliki Beberapa Tindikan Baru di Wajah, Han Sohee Tuai Pro Kontra Publik

Han Sohee
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretHan Sohee menarik perhatian penggemar dan netizen setelah melakukan live di Instagram baru-baru ini. Melalui video yang dibagikan ulang di Instagram @panccafe pada Rabu, (27/9/2023), terlihat Han Sohee memiliki beberapa tindikan baru, yaitu dua di dekat bibir dan dua tindikan di kulit di bawah mata.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Melihat hal ini, banyak pihak yang memuji dan menyukai penampilan barunya yang hot. Han Sohee memang dikenal dengan aura girl crush. Sehingga tindikan baru sang artis justru menarik lebih banyak penggemar.

Namun di sisi lain, banyak juga netizen yang merasa prihatinan padanya. Mereka bertanya-tanya apakah tindikan itu menunjukkan adanya tekanan mental yang mungkin dihadapi sang bintang.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo Akan Memimpin Drakor Noir Mendatang Project Y

Bahkan ada yang membandingkan Han Sohee dengan Nana yang pernah viral karena tato diseluruh tubuhnya saat karir aktingnya berada di puncak.

Melihat hal ini, netizen yang lain meminta untuk menghentikan spekulasi tersebut. Mereka juga menjelaskan alasan sang artis melakukan hal tersebut.

5 Aktris Pendukung Korea yang Kini Langganan Pemeran Utama

Selama live Instagram tersebut Han So Hee juga mengungkapkan bahwa tindikan ini adalah pilihan pribadinya untuk mencoba sesuatu yang baru.

Melihat pro dan kontra ini, beberapa netizen yang lain ikut memberikan komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title