NewJeans Merilis Cuplikan lagu League Of Legends Worlds 2023, GODS

Girl group NewJeans
Sumber :
  • Twitter/ NewJeans_ADOR

OlretNewJeans baru-baru ini memberikan preview dari lagu yang akan segera dirilis, GODS, yang memicu spekulasi sebelumnya tentang potensi seleksi mereka untuk membuat lagu untuk Kejuaraan Dunia League of Legends 2023.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Konfirmasi datang dalam bentuk tweet dari akun resmi League of Legends X pada 27 September 2023. Grup tersebut kini telah memberikan bocoran kepada para penggemar, yang meningkatkan kegembiraan untuk lagu mendatang.

NewJeans mengintip sekilas

Persiapkan diri Anda untuk lagu League of Legends Worlds mendatang berjudul GODS, yang akan menampilkan girl grup yang sedang naik daun, NewJeans. Pada tanggal 26 September, Riot Games mengumumkan secara resmi bahwa NewJeans akan naik panggung untuk membawakan lagu kebangsaan Kejuaraan Dunia League of Legends 2023 yang sangat dinantikan di Korea.

6 Idola K-Pop yang Laris Manis Sebagai Aktor, Rowoon SF9 Hingga Cha Eun Woo ASTRO

Lagu bertajuk GODS ini rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Oktober pukul 14.00 KST, disertai dengan video musik yang merangkai kisah menawan dari pemain legendaris League of Legends, Deft (Kim Hyuk Kyu).

Para anggota NewJeans berbagi bagaimana bekerja sama dengan Riot Games terasa seperti menghirup udara segar dibandingkan dengan gaya musik mereka biasanya. Menjelajahi genre dan suara baru tidak hanya menyenangkan tetapi juga merupakan pengalaman unik bagi mereka. Mereka tidak sabar untuk mengungkap lagu yang memadukan nuansa unik NewJeans dan League of Legends dengan mulus.

NewJeans dan League of Legends

Halaman Selanjutnya
img_title