You Are GOT7 Menjadi Video Musik ke-9 Grup yang Melampaui 100 Juta Penayangan

GOT7
Sumber :
  • instagram

OlretGOT7, grup K-pop yang sebelumnya berada di bawah JYP Entertainment, mencatatkan prestasi baru dengan salah satu video musik mereka di YouTube baru-baru ini.

10 Boy Grup K-pop Terbaik Dengan Member 7 Orang, BTS Hingga GOT7

Ini adalah grup beranggotakan tujuh orang yang terdiri dari Jay B, Mark, Jackson, Jinyoung, Youngjae, BamBam, dan Yugyeom. Video musik You Are telah masuk klub 100 juta views di YouTube. Dengan pencapaian baru ini, GOT7 kini memiliki sembilan video musik yang melampaui pencapaian 100 juta penayangan.

MV You Are oleh GOT7 melampaui 100 juta penayangan

GOT7

Photo :
  • instagram
Deretan Idola Korea yang Memiliki Tato dan Makna Tatonya

Pada tanggal 20 Oktober, sekitar pukul 15.30 KST, video musik GOT7 untuk lagu You Are mencapai 100 juta views di platform streaming video YouTube. Video musik You Are dirilis pada 10 Oktober 2017, dan butuh waktu enam tahun sepuluh hari agar video tersebut mencapai 100 juta penayangan.

Sebelum video musik ini, lagu-lagu grup K-pop seperti Just Right, If You Do, Never Ever, Hard Carry, A, Lullaby, Girls Girls Girls, dan You Calling My Name telah melampaui 100 juta penayangan.

You Are merupakan salah satu track dari EP ketujuh GOT7 yang bertajuk 7 for 7. Jay B selaku DefSoul ikut serta dalam penulisan lirik dan pembuatan musik untuk lagu tersebut. Lagu lain di album ini termasuk Moon U, Teenager, Firework, Remember You, 내게 (To Me), dan Face. Album ini menduduki puncak tangga lagu Gaon di Korea Selatan di No.1 dan mendarat di tangga lagu Album Dunia AS Billboard di No.2.

Tentang GOT7

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Idola K-Pop yang Laris Manis Sebagai Aktor, Rowoon SF9 Hingga Cha Eun Woo ASTRO