Bikin Baper! Taeyong NCT Ungkap Jadwal Wajib Militer Tahun Depan

Taeyong NCT
Sumber :
  • Twitter/ NCTsmtown

OlretTaeyong NCT baru-baru ini sukses membuat para penggemar baper dan juga sedih mengingat jadwal tugas wajib militernya yang semakin dekat.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Idola kelahiran tahun 1995 itu mengungkapkan perasaannya kepada penggemar melalui aplikasi pesan Bubble, dan secara langsung memberikan spoiler mengenai keberangkatan wajib militernya tahun depan.

"Saat minum dengan para member aku memikirkan sesuatu. Tidak apa-apa kan kalau aku mengatakannya? Aku mengumpulkan keberanian dan mengatakannya dengan hati-hati," ungkap Taeyong.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"Ini sebenarnya bisa jadi topik sensitif, tetapi tahun depan aku akan berpisah dengan kalian untuk sementara waktu kan, hehehe," imbuh Taeyong, seperti dikutip dari akun Instagram @nct_vibe pada Kamis (28/9/2023).

Ia menambahkan, "Sebelum waktu itu tiba, semua jadwal dan rencanaku sangat berharga, dan aku sangat bahagia. Waktu di mana aku menghabiskannya bersama para member dan kalian."

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Lebih lanjut lagi, pelantun tembang "SHALALA" tersebut juga mengaku ia telah memikirkan semuanya sejak konser SM TOWN di Jakarta pada tanggal 23 September lalu.

Ketika ia bertemu dengan para senior seperti Super Junior dan TVXQ, mereka mengatakan adik mereka Taeyong sudah besar.

Halaman Selanjutnya
img_title