Only Friends Series Episode 8 : Budak Cinta dan Balas Dendam Tak Berujung

Only Friends Series Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 8 mengisahkan Mew yang semakin menjadi lelaki tak bermoral karena masih sakit hati. Dia pun mencoba merokok, narkoba dan pesta, semuanya bisa dia lakukan atas bantuan Ray.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Di lain sisi, Top yang merasa kasihan kepada Mew tetap mencoba untuk meminta kesempatan dan tetap memantau Mew supaya tidak semakin terjerumus. Boston yang semakin liar justru mendapatkan mangsa baru yaitu adeknya Namchueam. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Friends Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 8 : Budak Cinta dan Balas Dendam Tak Berujung

Only Friends Series Episode 8

Photo :
  • twitter

Mew yang masih sakit hati dengan Top akhirnya mencoba melupakannya dengan berbagai cara. Mulai dari minum-minuman sampai mabuk, merekok dan bahkan dia juga sangat egois dan tak peduli lagi dengan teman-temannya.

Halaman Selanjutnya
img_title