Jungmin Umumkan Mundur dari Tim Baru NCT Satu Minggu Sebelum Tur Pre-debut di Jepang

Jungmin, member pre-debut tim baru NCT
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Tim unit NCT yang baru saja mengumumkan daftar member melalui program variety show 'NCT Universe: LASTART' beberapa waktu yang lalu, terpaksa harus kembali mengubah formasi jumlah anggota.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Soompi, pada Senin (2/10/2023), pihak SM Entertainment mengumumkan bahwa salah satu member pre-debut tim baru NCT, yakni Jungmin, terpaksa mundur dan gagal debut bersama member lainnya karena masalah kesehatan.

Berikut pengumuman resmi SM Entertainment mengenai mundurnya Jungmin dari lineup member tim baru NCT.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"Halo, ini SM Entertainment. Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu debut dari tim baru NCT. Kami juga akan membagikan pengumuman mengenai member pre-debut terpilih, Jungmin," tulis SM Entertainment dalam pernyataannya.

Mereka melanjutkan, "Setelah mengumumkan member pre-debut tim baru NCT, mereka bersiap untuk menyapa penggemar melalui tur pre-debut yang akan dimulai pada tanggal 8 Oktober 2023. Namun sayangnya, member Jungmin telah berhenti berlatih dan aktivitas lainnya, untuk fokus pada pemulihan kondisi kesehatannya."

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Setelah melakukan diskusi menyeluruh dengan Jungmin, staf kesehatan, dan keluarga, Jungmin memutuskan untuk memprioritaskan kesehatannya dan keluar dari lineup debut tim baru NCT, dan akan kembali menjadi trainee.

Dengan begitu, tim baru NCT akan melanjutkan kegiatan mereka di masa depan dengan 6 orang anggota, meliputi Sion, Yushi, Riku, Daeyoung, Sakuya, dan Ryo.

Halaman Selanjutnya
img_title