Selamat! NCT Puncaki Chart Album Mingguan di Oricon Jepang Lewat Album "Golden Age"

NCT U
Sumber :
  • twitter

Olret – Media musik terkenal di Jepang, Oricon, hari ini merilis sebuah artikel bertajuk , "NCT Menyapu Tangga Lagu dengan Album Penuh ke-4 Mereka" menyusul kesuksesan boy group NCT yang berhasil berada di peringkat No.1 di Tangga Album Mingguan Oricon dengan album terbaru mereka "Golden Age".

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Mengutip dari Allkpop, full album keempat NCT bertajuk "Golden Age" yang dirilis pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu, menduduki posisi teratas pada minggu tanggal 25 September 2023 hingga tanggal 1 Oktober 2023, bukti popularitas NCT yang luar biasa di Jepang.

Album "Golden Age" tak hanya membuat heboh di Jepang tetapi juga dalam skala global.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

Album ini menguasai tangga album utama domestik, baik bulanan, mingguan, dan harian, dan mengamankan posisi teratas di siaran musik.

Selain kesuksesannya di Jepang, album ini juga melonjak ke posisi pertama di chart album iTunes seluruh dunia sesaat setelah perilisan.

Taeyong NCT Menjadi Mode Detektif di Trailer Untuk Album Solo TAP

Di Tiongkok, album ini meraih sertifikasi album platinum di QQ Music dan memimpin tangga lagu penjualan album digital di QQ Music dan KuGou Music.

Lagu baru NCT telah diterima dengan hangat oleh pemirsa global, menyapu bersih berbagai tangga lagu dan mengamankan posisi pertama dengan mudah.

Halaman Selanjutnya
img_title