8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023

Instagram Dew Jirawat Sutivanichsak
Sumber :
  • instagram

Olret – Ulang tahun dipandang sebagai perayaan yang sangat penting dalam kehidupan seseorang, mereka yang sedang berulang tahun akan mendapat banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang di sekitarnya.

15 Drama yang Diperankan Oleh Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Epik Bangat

Berikut adalah deretan aktor tampan Thailand yang akan berulang tahun di bulan Oktober 2023.

1. Max Kornthas

Max Kornthas

Photo :
  • twitter
Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen Sangat Tampan Dibalut LOEWE di Tengah Kota Paris

Aktor dan model tampan kelahiran 25 Oktober 1993 ini awalnya bernama lengkap Saran Rujeerattanavorapan kemudian mengubahnya menjadi Kornthas Rujeerattanavorapan di awal tahun 2022 setelah berkonsultasi dengan seorang biksu Buddha. Max memulai debut aktingnya sebagai guest role pada tahun 2017 lewat serial misteri horor "Diamond Eyes".

Max mendapat peran utama pertamanya lewat serial "Y-Destiny" (2021). Ditahun yang sama ia juga memerankan tokoh utama lewat serial "Close Friend". Ditahun 2023 ini Max juga membintangi beberapa serial dan memerankan tokoh utama diantaranya "Love Me Again", dan "Naughty Babe".

2. Oreo Puwanai

Puwanai Sangwan atau yang akrab disapa Oreo merupakan aktor tampan kelahiran Bangkok, 26 Oktober 1995. Ia adalah aktor dibawah naungan Studio WabiSabi. Oreo memulai debut aktingnya dan mendapat peran utama pertamanya lewat serial "What the Duck" (2018). Ditahun 2020 Oreo kembali dipercaya memerankan peran utama lewat serial "Puppy Love".

Beberapa judul serial yang juga dibintangi oleh Oreo diantaranya adalah "7 Project" (2021), "That's My Candy" (2022), "My Only 12%" (2022), dan "Between Us" (2022).

Halaman Selanjutnya
img_title
Thailand Update : My School President, Dew Jirawat dan Kao Supassara