Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen Sangat Tampan Dibalut LOEWE di Tengah Kota Paris

Dew Jirawat dan Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • mintmagth.com

Olret – Dua pemuda, Dew Jirawat - Phuwin Tangsakyuen, terbang melintasi langit untuk menyaksikan peragaan busana LOEWE Men's Fall Winter 2024, tiba di Paris, Prancis bulan lalu.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Selain tampil ganteng dalam trip kali ini, 'Dew-Phuwin' juga hadir memperbarui penampilan kerennya untuk pemotretan fashion bersama Mint di Mint Fashion.

Dilansir dari mintmagth.com, keduanya hadir dalam tampilan total dari LOEWE, koleksi pria Spring Summer 2024 yang diluncurkan pada Juni 2023. Tampilan yang dipilih pasangan tersebut untuk dikenakan di tengah kota Paris.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Ini disebut menarik dan mencocokkannya dengan sempurna, termasuk warna dan tekstur pakaian bagian atas dan celana denim high-waisted dengan motif khas dari LOEWE.

Selain itu, 'Dew-Phuwin' juga menghadirkan tas ikonik baru dari koleksi Spring Summer 2024 dengan tas Pebble Bucket, tas berbentuk ember berbahan kulit. Dilengkapi paku keling logam bundar, pin anagram LOEWE dapat disesuaikan untuk menyesuaikan panjang tali agar pas dengan tubuh Anda.

We Are The Series Episode 3 : Pertengkaran Membawa Jatuh Hati

Hadir dalam berbagai warna yang dapat dipilih untuk disesuaikan dengan penampilan Anda, seperti merah anggur tua. bunga matahari kuning dan gula tabucco.

Dan model ikonik lainnya yang dipilih untuk melengkapi tampilannya adalah Puzzle Fold Tote, tas jinjing yang menjawab kebutuhan akan tempat penyimpanan. Dapatkan tas ringan dan dapat dilipat yang terinspirasi dari bentuk geometris.

Halaman Selanjutnya
img_title