Venus in the Sky Episode 1 : Sahabat dan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Venus in the Sky Episode 1
Sumber :
  • twitter

OlretVenus in the Sky Episode 1 mengisahkan Vee yang akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan meninggalkan teman kerjanya. Dia pun pulang dan tinggal sementara di rumah abangnya.

Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Namun bukannya istirahat dengan tenang, Janus yang memiliki usaha pun mempekerjakan adeknya di supermarketnya. Naasnya, Vee pun bertemu dengan orang yang dia sukai saat kuliah yaitu dokter Fah (Sky). Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Venus in the Sky merupakan drama Thailand yang tayang di iQYI dengan jumlah 10 episode. Drama ini diperankan oleh Tod Panapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Venus in the Sky Episode 1 : Sahabat dan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Venus in the Sky Episode 1

Photo :
  • twitter

Vee akhirnya memutuskan untuk berhenti kerja karena merasa bosan dan hidupnya sangat monoton. Bahkan selama bekerja, dia juga tak memiliki waktu bersama teman-temannya kecuali hanya teman kerja. Bukan hanya itu, gajinya yang tak naik-naik akhirnya membuat tekadnya bulan untuk resign.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Untuk sementara, dia pun memutuskan untuk tinggal bersama abangnya yaitu Jaa. Saat dia sampai di rumah, tak ada seorang pun disana sehingga dia masuk begitu saja. Saat berada di ruangan, dia pun menyadari bahwa ada suara dari kamar dan langsung masuk. Dia melihat abangnya yang sedang bercinta dengan pacarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title