Venus In The Sky Episode 9 : Antara Cinta, Keluarga dan Perasaan

Venus In The Sky Episode 9
Sumber :
  • twitter

OlretVenus In The Sky Episode 9 mengisahkan Bomb dan Ja yang masih harus berselisih paham karena selama ini ternyata Bomb yang anak orang kaya diminta orang tuanya untuk kembali dan melanjutkan perusahaannya.

Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Di lain sisi, Vee pun sakit karena mendengar masalah yang dihadapi abangnya. Beruntungnya saat sakit, sky pun langsung merawat Vee dan bahkan rela melakukan apapun. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Venus in the Sky merupakan drama Thailand yang tayang di iQYI dengan jumlah 10 episode.

Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Drama ini diperankan oleh Tod Pranapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Venus In The Sky Episode 9 : Antara Cinta, Keluarga dan Perasaan

Sky yang membawa Vee ke kampung halamannya dan bertemu orang tuanya sangat terharu, karena dia tak yakin kapan bisa kembali kesini setelah hubungan mereka tak baik. Orang tua sky juga sangat khawatir karena selama ini Vee tak pernah datang. Mereka pun sudah curiga bahwa Sky dan Vee bertengkar.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Namun saat Vee akhirnya datang kembali, akhirnya orang tuanya meminta dia supaya sering mengunjungi mereka dan jangan bertengkar lagi. Karena mereka menyayangi Vee dan Sky juga.

Halaman Selanjutnya
img_title