Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Beyond The Star
Sumber :
  • twitter

OlretBeyond the Star adalah serial hailand tentang boy band yang sedang naik daun. Karakter utamanya adalah trainee di agensi bakat baru. Mereka harus menjalani pelajaran menyanyi dan menari sebelum debut resmi mereka.

Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Baru-baru ini, boy band lain menjadi pesaing mereka untuk mendapatkan perhatian. Ketika tekanan meningkat, beberapa anggota merasa tidak aman untuk berkomitmen pada industri hiburan. Mereka juga mengembangkan hubungan dekat satu sama lain.

Terlalu banyak karakter yang bersaing untuk mendapatkan sorotan di Beyond the Star. Melacak semua alur cerita yang berbeda memang membingungkan, terutama sejak awal. Sebagian besar plot tidak memiliki pengembangan yang berarti, sementara plot lainnya tidak mendapatkan fokus untuk waktu yang lama.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Selain itu, persaingan antar boy band menghasilkan drama yang membosankan. Satu-satunya hal positif adalah keintiman fisik, yang bisa beruap dan penuh gairah.

Sinopsis Beyond The Star

Beyond The Star

Photo :
  • iqyi
8 Pemeran Drama Thailand Venus in the Sky, Bertabur Bintang Muda

KJ Entertainment adalah agensi bakat baru. Baru-baru ini, mereka memulai inisiatif Beyond the Star. Proyek ini bertujuan untuk mengubah sembilan peserta pelatihan muda menjadi selebriti.

Halaman Selanjutnya
img_title