Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Venus In The Sky Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretVenus In The Sky Episode 10 mengisahkan hubungan Vee dan Sky yang akhirnya resmi pacaran dan sudah disetujui oleh Janus. Di lain sisi, hubungan Janus dan Bomb pun akhirnya direstui oleh keluarganya. Lantas bagaimana dengan hubungan antara Baitong dan Kla?

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Venus in the Sky merupakan drama Thailand yang tayang di iQYI dengan jumlah 10 episode.

Drama ini diperankan oleh Tod Pranapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Vee yang masih sakit akhirnya mendapatkan perawatan yang intens dari Sky. Dia pun sangat senang merawat kekasihnya itu. Di lain sisi, Kla yang mengetahui bahwa Baitong akan pergi ke Jerman pun akhirnya menyetujui kepergian kekasihnya itu.

Orang tua bomb pun ingin bertemu dengan Janus. Janus yang sangat khawatir tetap tampil keren untuk memastikan ibunya suka kepadanya. Setelah bertemu, awalnya orang tuanya sangat dingin dan acuh tak acuh. Sehingga akhirnya Bomb pun mengatakan apapun yang terjadi dia akan memilih Janus.

7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Tak lama kemudian, ibu Bomb menelepon dan ingin berbicara dengan Jan. Awalnya dia meminta supaya mereka putus, Jan yang tak mau pun memberikan alasan bahwa dia akan selalu bersama dengan Bom apa pun yang akan terjadi. Mendengar hal itu, akhirnya orang tuanya pun menyetujuinya dan membiarkan mereka menjadi pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title