Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Venus in the Sky Episode 3
Sumber :
  • twitter

OlretDrama Thailand Venus In The Sky akhirnya berakhir dengan happy ending. Drama dengan jumlah 10 episode ini mengisahkan Vee dan Sky yang dahulu sahabat baik semasa kuliah. Vee yang mengambil jurusan tekhnik sedangkan Sky mengambil kedokteran.

Sinopsis Drama Thailand Bite Me Series dan Daftar Pemerannya

Awalnya hubungan mereka baik-baik saja bahkan Sky juga mengenalkan sahabat terbaiknya kepada orang tuanya. Namun semua berubah, ketika Vee mengatakan cinta kepada Sky dan Sky yang masih bingung dengan perasaannya menolaknya dan membuat hubungan mereka renggang.

Tiga tahun berlalu, Vee yang ingin istirahat dari pekerjaan akhirnya pulang ke rumah kakaknya. Namun siapa sangka, disana dia kembali bertemu dengan Sky. Kali ini Sky yang sudah mengetahui perasaannya justru mendekati sky dengan berbagai usahanya.

Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

4 Fakta Maya Chanitcha Pimthong, Aktris Rookie Imut Dari Thailand

Venus In The Sky Episode 10

Photo :
  • twitter

1. Venus in the Sky Episode 1 : Sahabat dan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Venus in the Sky Episode 1 mengisahkan Vee yang akhirnya memutuskan untuk resign dari pekerjaannya dan meninggalkan teman kerjanya. Dia pun pulang dan tinggal sementara di rumah abangnya.

Namun bukannya istirahat dengan tenang, Janus yang memiliki usaha pun mempekerjakan adeknya di supermarketnya. Naasnya, Vee pun bertemu dengan orang yang dia sukai saat kuliah yaitu dokter Fah (Sky). Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit