Venus in the Sky Episode 2 : Benci Karena Masa Lalu

Venus in the Sky Episode 2
Sumber :
  • twitter

OlretVenus in the Sky Episode 2 mengisahkan Venus yang masih jual mahal dan tak ingin bertemu dengan Sky, meski saat dahulu mereka sangat akrab dan menjadi teman baik.

Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Di lain sisi, Sky pun yang menyesal atas kelakuannya 3 tahun yang lalu ingin mencoba menebus dan memperbaiki masa lalunya. Lalu akankah dia mendapatkan kesempatan tersebut?

Venus in the Sky merupakan drama Thailand yang tayang di iQYI dengan jumlah 10 episode. Drama ini diperankan oleh Tod Panapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Venus in the Sky Episode 2 : Benci Karena Masa Lalu, Rindu Karena Perhatian

Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Venus in the Sky Episode 2

Photo :
  • twitter

Vee yang suka malas-malasan dan tak membantu pekerjaan abangnya hanya berdiam diri dan menonton di rumahnya. Bahkan dia sangat malas untuk keluar rumah meski abangnya sudah memintanya untuk membantunya.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Di lain sisi, Sky pun mencoba untuk menghubungi Vee beberapa kali dan selalu datang ke swalayan untuk melihat vee namun tak pernah bertemu. Atas saran dari Jan, dia pun akhirnya mengirimkan pesan kepada Vee meski tak dibalas.

Halaman Selanjutnya
img_title