Only Friends Series Episode 9 : Derita Si Opsi Kedua

Only Friends Series Episode 9
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 9 mengisahkan Nick dan Sand yang pergi berlbur untuk menghilangkan stres. Memiliki nasib yang sama yaitu menjadi pilihan kedua membuat mereka semakin dekat. Mereka juga adalah teman satu kamar.

We Are The Series Episode 4 : Memaafkan dan Playboy yang Mulai Jatuh Cinta

Di lain sisi, Ray yang ketahuan selingkuh kembali dengan Sand dipergoki oleh Top. Awalnya dia ingin mengatakan langsung ke Mew supaya Mew kembali padanya. Namun dia lebih memilih mendapatkan kepercayaan Mew kembali dengan cara yang baik. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Friends Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 9 : Derita Si Opsi Kedua

Only Friends Series Episode 9

Photo :
  • twitter

Pagi yang indah, Mew sangat kaget mendapatkan dirinya ditinggal di asrama yang akan mereka bangun. Di dekat kolam renang, dia pun melihat Top yang sedang membersihkan kolam dan menanyakan apa yang terjadi. Tak ingin berdua dengan Top, Mew memilih untuk pulang ke rumahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title