Sajikan Genre Unik, Rolling Stone Sebut NCT 127 Sebagai Grup K-Pop Paling Inovatif

NCT 127
Sumber :
  • twitter

Olret – Boy group NCT 127 baru saja merilis full album kelima mereka bertajuk 'Fact Check' pada tanggal 6 Oktober 2023 kemarin.

FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Tampil konsisten dalam menyuguhkan genre musik yang unik dan neo abis, NCT 127 sukses mencuri perhatian salah satu media outlet berita terkemuka asal Amerika Serikat, Rolling Stone.

Mengutip dari akun Instagram @nct_indonesia pada Minggu (8/10/2023), baru-baru ini, media berita Rolling Stone memberikan perhatian yang intensif kepada grup NCT 127 dengan merilis sebuah artikel bertajuk 'Bagaimana NCT 127 Menjadi K-Pop's Unapologetic Mavericks' yang mengacu pada musik dan karier mereka selama ini.

Ada Treasure Hingga NCT U, Ini Boygroup KPop yang Memiliki Lagu Berjudul Beautiful

Termasuk ststus global NCT 127, cerita tentang dunia musik mereka, hingga membahas full album terbaru 'Fact Check', Rolling Stone menyampaikan pendapat mereka mengenai grup tersebut.

Mereka menyampaikan, "NCT 127 adalah grup yang paling inovatif di K-Pop, mereka juga selalu menghadirkan dunia fantastis mereka sendiri dengan gaya musik dan estetika yang berbeda."

10 Grup K-pop Dengan 3 Anggota Terbaik: VIVIZ, BSS, 3RACHA, dan Banyak Lagi

Lebih jauh lagi, Rolling Stone membahas rilisan album ke-2, ke-3, dan ke-4 NCT 127 yang dirilis selama 3 tahun terakhir berhasil menduduki peringkat pertama di Billboard Amerika Serikat.

"Mereka paling sukses dalam aktivitas mereka, termasuk penampilan mereka, dan kalian dapat merasakan detail di setiap album yang menyelaraskan harmoni, rap, vokal lembut, dan suara yang kompleks. Inilah faktor-faktor yang menyebabkan meledaknya fandom NCT 127," ungkap Rolling Stone.

Halaman Selanjutnya
img_title