Profil dan Biodata Zee Pruk Panich : Pacar, Karier, Keluarga, Hingga Drama

Zee Pruk Panich
Sumber :
  • instagram

Olret – Zee Pruk Panich (nama panggilan: Zee, Zee Pruk) adalah aktor dan model Thailand yang memulai karirnya pada tahun 2018 sebagai anggota acara perjalanan reguler geng hot-boy Domundi TV di YouTube.

9 Aktor Tampan yang Berperan Dalam Drama Thailand Beauty Newbie

Namun secara resmi sebagai pemeran utama, ia melakukan debut aktingnya pada tahun 2020 dengan serial populer 'Why R U".

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand Naughty Babe. Drama ini sendiri diperankan oleh Nat Natasitt Uareksit, Max Kornthas Rujeerattanavorapan, NuNew Chawarin Perdpiriyawong, Zee Pruk Panich, Est Supha Sangaworawong, Jab Penpetch Benyakul, Bie Teerapong Leowrakwong, Yim Pharinyakorn Khansawa dan Tutor Koraphat Lamnoi.

Profil dan Biodata Zee Pruk Panich

5 Fakta Est Supha Sangaworawong, Pemeran Note di Beauty Newbie

Zee Pruk Panich

Photo :
  • instagram

Pruk Panich, juga dikenal dengan nama Inggrisnya "Zee" adalah aktor dan model televisi dan film Thailand yang aktif di industri hiburan. Ia lahir pada 10 September 1992 di Chiang Rai, Thailand. Dia terkenal karena karyanya dalam nama peran "Fighter" dalam serial TV "Why R U?".

5 Fakta Mike Chinnarat Siriphongchawalit, Pemeran Mac di Beauty Newbie

Di sini Anda dapat dengan mudah menemukan informasi dasar Pruk Panich secara singkat termasuk Biografi, Nama Lengkap, Nama Panggilan, Kebangsaan, Usia, Tanggal Lahir, Tempat Lahir, Tinggi Badan, Berat Badan, Jenis Kelamin, Pekerjaan, Agen, dll.

Halaman Selanjutnya
img_title