Sukses Secara Digital dan Kerap Menjadi Model Produk Mewah, Akankah NewJeans Meraih Daesang?

NewJeans
Sumber :
  • Soompi

OlretNewJeans adalah salah satu grup KPop yang memberikan pengaruh yang signifikan dalam industri musik sejak debutnya. Girl grup ini memberi warna baru yang mengejutkan dan belum pernah terjadi sebelumnya, melalui lagu debut "Attention".

6 Cara Membuat Pasangan Merasa Dicintai, Menghargainya Hingga Kencan Lagi

“Attention” saat itu dirilis tanpa peringatan atau teaser promosi apa pun sehingga benar-benar mengejutkan publik.

Sejak itu, mereka telah menjadi salah satu girl grup generasi ke-4 yang lagunya kerap viral dan di banyak negara. Impak dari popularitas globalnya, NewJeans juga banyak mendapatkan berbagai tawaran iklan, termasuk terpilih menjadi duta merek mewah ternama.

4 Cara Melatih Anak Berpuasa, Biar Semakin Terbiasa Saat Dewasa

Meskipun merupakan artis pendatang baru, tapi sejak berkarir satu setengah tahun, NewJeans telah konsisten mendobrak hambatan dan melampaui ekspektasi.

Dari segi digital, jumlah streaming "Attention" meraih 300 juta streaming dan menjadi lagu sukses besar dari album debut mereka. Tidak hanya itu, “ETA” yang merupakan lagu utama dari mini album kedua ‘Get Up’ telah mendapat lebih dari 100,75 juta streaming pada 9 Oktober KST.

Jimin BTS dan TXT Mendapatkan Nominasi Terbanyak di Penghargaan MAMA 2023

Melihat semua ini, banyak netizen yang bertanya-tanya apakah NewJeans akan meraih Penghargaan Rookie of the Year di berbagai acara penghargaan music? Sementara itu, banyak di antara netizen Korea yang berharap gadis-gadis tersebut mendapat Daesang.

1. "Saya mengerti Seventeen menerimanya tapi saya berharap NewJeans akan mendapatkan Daesang tahun ini,"

Halaman Selanjutnya
img_title