Only Friends Series Episode 10 : Jebakan Mantan dan Budak Cinta

Only Friends Series Episode 10
Sumber :
  • twitter

OlretOnly Friends Series Episode 10 mengisahkan Mew yang ingin kembai ke Top, namun saat dia sudah mulai ikhlas dan mencoba kembali hubungan mereka. Mantan Top datang dan menjadi penghalang. Kali ini dia tak tertarik dengan Top melainkan Mew.

Thriller Drama Thailand The Heart Killers, Kisah Cinta Pembunuh Bayaran?

Selain itu, Ray dan Sand akhirnya berantam kembali karena masalah uang dan emosi. Sedangkan Nicky masih belum bisa move on seutuhnya dari Boston meski dia sangat jahat. Lantas bagaimana kisah selanjutnya?

Only Friends Series memiliki 12 episode dan diperankan oleh First Kanaphan Puitrakul, Khaotung Thanawat Ratanakitpaisan, Force Jiratchapong Srisang, Book Kasidet Plookphol, Neo Trai Nimtawat dan Mark Pakin Kunaanuwit sebagai pemeran utama.

Selain itu, drama ini juga di dukung oleh pemeran lainnya yaitu Lookjun Bhasidi Petchsutee, Nonnie Pitchaporn Kirdpan, Jennie Panhan, Tee Teeradej Vitheepanich dan Title Kirati Puangmalee.

Only Friends Series Episode 10 : Jebakan Mantan dan Budak Cinta

Only Friends Series Episode 10

Photo :
  • twitter
Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Saat mew ingin bertemu dengan Top, justru Top sedang menunggu mantanya Boeing untuk mengunjungi. Hal ini membuat Top dan yang lainnya sangat terkejut. Namun Boeing berpura-pura sudah tak memiliki perasaan kepada Top.

Halaman Selanjutnya
img_title