Tod Pranapong Khaisang : Biodata, Profil, Pendidikan, Karier, Pacar Hingga Keluarga

Tod Panapong Khaisang
Sumber :
  • instagram

OlretTod Pranapong Khaisang (Ponphong Khaisaeng) adalah aktor Thailand yang aktif di televisi dan film. Ia memulai karir aktingnya dengan film "Summer to Winter", dan sejak itu ia aktif dan mendapatkan peran di beberapa drama Thailand.

Sinopsis Beyond The Star dan Daftar Pemerannya, Cerita Dibalik Para Idol Thailand

Saat ini dia sedang bermain dalam drama Thailand Venus In The Sky bersama dengan Tod Panapong Khaisang, Cheque Wacharawee Kaewpoolsri, Max Detter, Boss Wasupol Panyalertprapha, Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Aungpao Chananyu Sinprasit, Pan Jirachot Chotticomporn dan Plai Chattrin Chotticomporn.

Bagi kamu yang penasaran dengan Tod Pranapong Khaisang. Berikut ini fakta menarik dan informasi seputar karier hingga media sosialnya.

Biodata dan Profil Tod Pranapong Khaisang

Happy Ending! Review Drama Thailand Venus In The Sky Episode 1-10

Tod Panapong Khaisang

Photo :
  • instagram

Tod Panapong Khaisang adalah seorang aktor Thailand yang sangat populer di tahun 2018. Namun di tahun 2020 sehingga 2022 kariernya mulai meredup karena tak mendapatkan peran di drama Populer. Bahkan dia hanya mendapatkan peran pendukung.

Venus In The Sky Episode 10 : Keluarga, Cinta dan Persahabatan

Beruntungnya di tahun 2023, dia kembali mendapatkan peran utama dan bahkan dia juga sudah didapuk menjadi pemeran utama di drama Thailand yang akan tayang tahun 2024. Berikut ini profil singkat Panapong Khaisang.

Halaman Selanjutnya
img_title