A Good Day to Be a Dog : Cha Eun Woo Akan Mengisi Untuk OST Jealousy

Cha Eun Woo
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo akan menyaksikan perilisan OST. K-drama yang sedang berlangsung ini merupakan drama bergenre romance berbasis fantasi yang menggambarkan kisah seorang wanita yang tidak diperbolehkan mencium pria mana pun karena dia berubah menjadi seekor anjing akibat kutukan. Episode dirilis setiap hari Rabu.

Cha Eun Woo akan menyanyikan OST Jealousy untuk dramanya sendiri

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Cha Eun Woo yang berperan sebagai pemeran utama Jin Seo Won, dalam K-drama A Good Day to Be a Dog akan meminjamkan kemampuan vokalnya yang luar biasa ke dalam original soundtrack (OST) baru berjudul Jealousy.

OSTnya akan dirilis pada 18 Oktober pukul 6 sore KST. Cha Eun Woo akan membawakan lagu legendaris yang merupakan OST drama berjudul sama dan tayang pada tahun 1992.

Jealousy versi 2023 akan menyaksikan suara Cha Eun Woo yang unik dan lembut, menyampaikan perasaan nyaman. OST Jealousy menyampaikan emosi yang sama seperti judul lagu dan perasaan tulus seseorang melalui liriknya.

Tentang A Good Day to Be a Dog

Queen of Tears Menduduki Puncak Daftar Drama Paling Menarik

Pemeran utama A Good Day to Be a Dog juga termasuk Park Gyu Young dan Lee Hyun Woo bersama Cha Eun Woo. Park Gyu Young berperan sebagai Han Hae Na yang merupakan seorang guru bahasa Korea sedangkan Lee Hyun Woo berperan sebagai Lee Bo Gyeom yang merupakan seorang guru sejarah.

Halaman Selanjutnya
img_title