One Night Stand Episode 5 : Curiga, Kebohongan dan Kehidupan Palsu

One Night Stand Episode 5
Sumber :
  • instagram

OlretOne Night Stand Episode 5 mengisahkan kecurigaan Chivas kepada Toy bahwa dia adalah dalang kematian dari Queen. Dia pun mencoba mengancam Gale karena belum memberikan kesaksian yang sebenarnya. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

7 Project The Series Episode 3, Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 5 : Curiga, Kebohongan dan Kehidupan Palsu

One Night Stand Episode 5

Photo :
  • instagram
Only Boo! Series Episode 6 : Kisah Cinta yang Semakin Manis dan Bantuan Sahabat

Kepergian Quen masih menyimpan misteri. Chaves yang sudah melakukan hubungan cinta satu malam dengan Gale pun mencoba mengancam jika dia tak bekata jujur. Karena penasaran dengan Chaves, Gale pun mencoba menggali informasi namun dia tidak mendapatkan apapun.

Di lain sisi, Phaeng yang positif memakai narkoba pun bingung, dia mendapatkan barang haram tersebut darimana. Sehingga akhirnya dia yakin bahwa dia mendapatkannya dari RJ. Untuk mengetahui fakta yang sebenarnya, Phaeng pun bertemu RJ kembali di klub.

7 Pemeran Drama Thailand My Precious The Series, Ohm Pawat Hingga Nanon Korapat

Disana RJ meminta Phaeng supaya tidak mengatakan bahwa dia mendapatkan narkoba tersebut dari dia karena karirnya aka hancur seketika. Saat mereka sedang mengobrol, ternyata Athens pun datang dan mendengar semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title