My Love Mix-Up!, Drama Thailand yang Diadaptasi dari Manga Jepang

My Love Mix-Up
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Shueisha mengungkap My Love Mix-Up karya penulis Wataru Hinekure dan artis Aruko pada hari Selasa! Manga (Kieta Hatsukoi) sedang diadaptasi menjadi seri live-action untuk tahun 2024 di Thailand. Akun Twitter resmi untuk serial ini diluncurkan pada hari Selasa dan membagikan sebuah trailer.

6 Pemeran Drama Thailand The Dark Dice, Akan Tayang di GMMTV dan Viral di Twitter

Dikutip dari animenewsnetwork.com, Viz Media merilis manga dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan serinya

Aoki naksir Hashimoto, gadis yang duduk di sebelahnya di kelas. Tapi dia putus asa ketika dia meminjam penghapusnya dan melihat dia menulis nama anak laki-laki lain—Ida—di atasnya. Yang lebih membingungkan lagi, Ida melihat Aoki memegang penghapus itu dan mengira Aoki naksir dia!

Thriller Drama Thailand The Dark Dice, Permainan Game Mencekam Hidup dan Mati

Aruko dan Hinekure meluncurkan manganya di Bessatsu Margaret pada bulan Juni 2019 dan berakhir pada bulan Juni 2022. Shueisha menerbitkan volume kesembilan manganya pada bulan Juli 2022. Viz Media menerbitkan volume kesembilannya pada tanggal 3 Oktober.

Manga ini menginspirasi serial live-action yang tayang perdana di Jepang pada Oktober 2021. Viki menayangkan serial tersebut dalam bahasa Inggris pada Desember 2021.

Aruko dan Kazune Kawahara pertama kali memulai debut versi asli 100 halaman dari serial manga komedi romantis shōjo My Love Story!! (Ore Monogatari!!) dalam edisi Bessatsu Margaret Sister pada bulan Oktober 2011, dan manga tersebut kemudian kembali di Bessatsu Margaret sebagai karya serial. Manga ini berakhir pada bulan Juli 2016. Viz Media menerbitkan seluruh 13 volume manga di Amerika Utara.

Adaptasi anime televisi memulai debutnya pada bulan April 2015, dan adaptasi film live-action dibuka pada bulan Oktober 2015. Sentai Filmworks merilis serial anime dalam bentuk video rumahan dengan sulih suara bahasa Inggris.

Drama ini rencananya akan diperankan oleh Fourth Nattawat Jirochtikul, Gemini Norawit Titicharoenrak, Chokun Puttipong Jitbut dan Pahn Pathitta Pornchumroenrut.