One Night Stand Episode 8 : Kembali ke Tangan Bucin Demi Karir

One Night Stand Episode 8
Sumber :
  • instagram

OlretOne Night Stand Episode 8 mengisahkan Gale yang akhirnya tetap tak bisa memutuskan Toy karena berbagai alasan. Mulai dari karier hingga masa depannya. Meski Chivas juga sangat kaya dan membantunya, namun dia tetap memilih bersama Toy.

Sinopsis Drama Thailand Baker Boys dan Daftar Pemerannya

Drama Thailand One Night Stand diperankan oleh Pim Pimprapa Tangprabhaporn, Esther Supreeleela, Punpun Sutatta Udomsilp, Ko Vasin Asvanarunat, Bank Artit Tangwiboonpanit, Zee Pruk Panich dan Na Naphat Vikairungroj.

One Night Stand Episode 8 : Kembali ke Tangan Bucin Demi Karir

One Night Stand Episode 8

Photo :
  • instagram
7 Project The Series Episode 1, Kisah Bullying di Masa SMA

Saat di kampus, Gale dan Pheng pun mendapatkan tamu yang tak terduga yaitu Toy. Meski Pheng sudah menyarankan supaya Gale putus dengan Toy, namun Gale belum bisa memutuskannya.

Setelah selesai urusan dengan Toy, mereka pun kembali masuk ke kampus. Namun disana mereka tak jadi kuliah karena ada urusan penting. Di lain sisi, Athens yang sangat mencintai Phaeng pun masih mencoba mencari solusi masalah yang ada.

Ploy's Yearbook Episode 9 : Awal Mula Cinta Antara Ploy Berandal dan Tawan

Athens pun akhirnya kembali latihan renang, namun siapa sangka disana justru dia berkelahi dengan rekannya dan membuat coachnya sangat marah. Pelatihnya yang diam-diam mencintainya pun mencoba menenangkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title