5 Drama Korea yang Dibintangi Yang Se Jong, Terbaru Doona!

Drama Korea yang Dibintangi Yang Se Jong
Sumber :
  • instagram

OlretYang Se Jong, lahir pada tanggal 23 Desember 1992, adalah aktor dan model Korea Selatan yang dicintai. Sangat diremehkan, dia terkenal karena perannya dalam K-drama Still 17 dan Temperature of Love.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Setelah perannya dalam berbagai proyek akting, aktor ini menyaksikan lonjakan popularitas yang signifikan dan mendapatkan gelar monster rookie oleh media. Pada tahun 2017, dia juga mendapat tempat di Forbes Korea 2030 Power Leaders List, peringkat keempat atas pencapaiannya yang luar biasa, termasuk membintangi empat drama di tahun pertama karir aktingnya.

Sekarang, sudah muncul di K-drama romantis Doona! Selain nation's first love, Bae Suzy, yuk simak beberapa K-drama yang dibintangi Yang Se Jong.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Lee Do Hyun

Drama Korea yang Dibintangi Yang Se Jong

Photo :
  • instagram

1. Still 17

Still 17 atau dikenal juga dengan 30 but 17, menceritakan kisah Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang pemain biola yang mengalami koma pada usia 17 tahun karena kecelakaan yang tidak terduga. Setelah dia sadar, dia adalah orang berusia 30 tahun tetapi pikirannya masih 17 tahun.

10 Drama Korea Pendek Terbaik, Cocok Untuk Akhir Pekan, di Bus atau KRL

Dia kemudian bertemu dengan Gong Woo Jin (Yang Se Jong), seorang pria berusia 30 tahun yang enggan jatuh cinta karena trauma yang dialaminya 13 tahun lalu. Bersama-sama, mereka sembuh dan perlahan jatuh cinta.

Halaman Selanjutnya
img_title